Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Tingkatkan Performa Umpan

Essen Ikan Mas Kilo Gebrus ~ Dalam mancing ikan mas harian kilo gebrus tentunya harus memiliki umpan jitu yang khusus, pasalnya dalam kondisi ikan yang baru masih belum bisa beradaptasi dengan air kolam, hal itu bisa membuat ikan akan kehilangan nafsu makannya. Maka dari itu pemancing harus pandai dalam meningkatkan nafsu makan ikan, di butuhkan umpan yang dapat memberikan aroma khas untuk meningkatkan kembali nafsu makan si ikan, seperti menambahkan essen yang memiliki aroma kuat.

ikan mas

Berbicara soal umpan dan mancing ikan mas harian kilo gebrus kami punya solusinya, seperti yang sudah di jelaskan tadi bahwa dalam memancing ikan mas harian kilo gebrus diperlukan umpan khusus yang dapat meningkatkan nafsu makan ikan mas, bagaimana cara membuat umpan ikan mas kilo gebrus?

Aquatic Essen Ikan Mas Kilo Gebrus Solusinya

Essen ikan mas kilo gebrusEssen ikan mas kilo gebrus dari Aquatic adalah hasil dari resep mancing harian kilo gebrus yang sudah terbukti sering berhasil menghasilkan juara pada setiap lomba mancing harian kilo gebrus, pastikan Anda menggunakanya pada umpan. Aquatic essen adalah solusi untuk umpan mancing kilo gebrus terbaik karena essen oplosan dari aquatic ini akan membuat Anda lebih percarya diri memakai umpan yang sudah dioplos dengan aquatic essen dan tidak perlu repot membuat racikan umpan lagi. Selain essen ikan mas kilo gebrus kami juga menyediakan essen ikan mas galatama.

Cara Pemesanan Aquatic Essen bisa dengan kirim format pemesanan dibawah ini ke 0822 4033 5803 / Pin BB 576BA699 :

Ketik #Kode Produk : Nama : Alamat Lengkap : No Hp : Jumlah : Jenis Ikan : Jenis Lomba

Contoh pemesanan :

D-EKG : Heryanto : Jl. Ir. H. Juanda No.2 by pass Kec. Sukarindik Kota Tasikmalaya : 0822 4633 XXXX : 1 Botol : Ikan Mas : Harian/Kilo gebrus

Kirim ke 0822.6381.6767 / Pin BB 576BA699

Testimoni Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

Testimoni essen ikan mas kilo gebrus

 

Siswanto (OA$!S)
Bandung

Juara 2 mancing harian dan terbanyak jumlah ekor “Baru 1 essen.. masuk juara 2.. (y)”

Itulah informasi mengenai essen ikan mas kilo gebrus yang sering di gunakan untuk lomba harian kilo gebrus yang sudah terbukti semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi anda dan selamat mencoba.

Post Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

Incoming search terms:

    oplosan essen ikan mas harian,essen ikan mas,racikan essen ikan mas harian,umpan essen ikan mas harian,essen ikan mas kilo gebrus,essen paling bagus buat ikan mas,racikan essen ikan mas kilo gebrus,esen ikan mas,essen ikan mas terbaik,umpan ikan mas kilo gebrus,oplosan essen paling jitu,cara mengoplos essen buat ikan mas,essen ikan mas paling jitu,racikan umpan ikan mas kilo gebrus,oplosan essen ikan mas baru,essen oplosan ikan mas harian,essen ikan mas harian,essen buat ikan mas,campuran essen ikan mas,cara membuat umpan ikan mas kilo gebrus,umpan juara kilo gebrus,esen buat ikan mas,racikan essen ikan mas,essen untuk ikan mas,essen ikan tombro,essen ikan mas jitu,essen ikan mas paling top,essen tombro,essen jitu ikan mas,cara meracik essen ikan mas,Essen umpan ikan mas,umpan kilo gebrus,esen jitu ikan mas,umpan ikan mas terbaik,essen jitu ikan mas kilo gebrus

Comments (121)

  1. Dede heriman

    Harga 1 botol berapa?

    Reply
    1. admin (Post author)

      1 botol harga ikan mas harian/kilo gebrus 60 ribu, ikan mas galatama 70 ribu

      Reply
      1. Iwonk

        Klo gmn caranya

        Reply
        1. admin (Post author)

          Untuk cara pemesanan Ketik # nama : alamat lengkap : jumlah order : no.hp : jenis ikan : jenis lomba
          kirim ke 0822.6381.6767

          Reply
          1. dadan

            Comment… Kang posisi palih manaeun smkn2?
            Abi payunen smkn 2.
            Hoyong ningalian esen

          2. admin (Post author)

            tiasa hub 0813 2049 4019 supados jelas kang

      2. toto

        Aa..abdi bde pesen kanggo daerah majalaya kb.bandung abraha ongkirna????

        Reply
        1. admin (Post author)

          untuk ongkir ke majalaya 11.000 gan, info lebih lanjut hubungi 081320494019

          Reply
  2. Sugiarto

    berapa harganya 1 botol aquatic ikan mas + ongkir ke Bontang -Kaltim

    Reply
    1. admin (Post author)

      1 botol harga ikan mas harian/kilo gebrus 60 ribu, ikan mas galatama 70 ribu, ongkir ke bontang 36 ribu, info lengkap ke 082240335803

      Reply
  3. acong

    Gimna pemesananya harga esen per botol berapa aquatic

    Reply
    1. admin (Post author)

      ketik Nama : Alamat : No HP : Jumlah : Jenis Ikan : Jenis Lomba Kirim ke 082240335803
      Harga Rp. 60.000 /botol @ 30 ml

      Reply
  4. Risnandar

    Bang saya sakit hati sama tmen.. Kmarin saya kalah 400rb apalagi sblum sblum nya.. Apa ada bang essen yang paling ampuh.. Brapa pun ane beli deh bang

    Reply
    1. admin (Post author)

      siap gan buat mancing harian, HUb. 0822 4033 5803

      Reply
  5. atendi

    Gan kalau buat harian sama lomba essennya sama ga

    Reply
    1. admin (Post author)

      beda gan, Aquatic essen lebih spesifik. Info lebih lanjut Hub. 082240335803

      Reply
  6. asep suryana

    Boss pesen essen ikan mas yg bgus..saya selalu kalah trs.
    Harga brp..ongkir bandung brp

    Reply
    1. admin (Post author)

      oke boleh gan.. kirim nama, alamat lengkap, no hp, jenis essen yang di butuhkan kirim ke 082240335803

      Reply
  7. dwi

    Bos mau tanya…ada cabang didaerah bogor / tidak?

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk bogor kebetulan belum ada cabang, kalo ada orderan boleh dikirim dari tasikmalaya info lengkap Hub. 081320494019

      Reply
  8. nasai

    klw ke depok ongkir nya brapa

    Reply
    1. admin (Post author)

      ongkir depok 17 ribu gan

      Reply
  9. ruhyat

    Saya di bandung kecammatan banjaran brapa harga ongkir nya

    Reply
    1. admin (Post author)

      ongkir bdg 14 ribu info lengkap hub 081320494019

      Reply
  10. aji

    Bos, ada essen ikan mas harian yg cocok buat sgl medan/umpan gk,? ..mhn info’a. klw ada ane mau…. Untuk daerah bandung

    Reply
    1. admin (Post author)

      tentu ada gan bisa hubungi ke 081320494019

      Reply
  11. irfani

    boss pesan essen ikan mas harian kilo gebrus ikan rame …harga berapa boss + ongkos kirim ke bandung..

    Reply
    1. admin (Post author)

      harga 60 ribu ongkos 14 ribu info lengkap hub: 081320494019

      Reply
  12. asep

    kalo ke bandung ongkir nya berapa mas

    Reply
    1. admin (Post author)

      ongkirnya 14 ribu

      Reply
  13. teten

    Kang ada cabang tokonya d bandung ga..??..pengen coba esen nya..sekalian pngen tanya klo esen tu umpan nya harus pake apa??

    Reply
    1. admin (Post author)

      selamat siang gan, untuk bandung belum ada cabang, pemesanan bisa dikirim dari tasikmalya, info lengkap hub 081320494019

      Reply
  14. arsud

    essen ikan mas yg baik apa namanya brp harganya, gimana cara pemesanannya gimana cara penggunaannya? tlg infonya ditunggu . tq

    Reply
    1. admin (Post author)

      aquatic essence 60 ribu /botol @30ml
      kirim nama, alamat, no hp, jumlah, jenis essen
      di tetes ke dalam adonan umpan
      info lengkap Hub. 081320494019

      Reply
  15. yana hermawa

    Mas bro esen Paling jitu untuk di daerah badunng Selatan

    Reply
    1. admin (Post author)

      aquatic essen gan

      Reply
  16. andi

    Gan apa essen aquatic.bisa untuk aci kah…

    Reply
    1. admin (Post author)

      tentu bisa gan

      Reply
  17. Toni Hendra

    Pingin nyoba gan 70rb dah sama onggkir?

    Reply
    1. admin (Post author)

      oke boleh kirim kemana gan ?

      Reply
      1. andri

        Gen klo ongkir ke wilayah pandeglang berapa┬┐
        Buat ikan kilo gebrus

        Reply
        1. admin (Post author)

          ongkir ke pandeglang 15 ribu gan

          Reply
          1. andri

            Abi arek pesen kang ker di empang cai kiruh lauk 1kg 5.sok pang damelken nu alus.lombana kilo gebrus biasa na

          2. andri

            Pandeglang trs kra2 sbrha dinten pengiriman na

      2. andri

        Pandeglang trs kra2 sbrha dinten pengiriman na

        Reply
        1. admin (Post author)

          pangaosna 60.000 ongkir 19.000 estimasi 1-2 hari, info lebih lanjut hubungi 081320494019

          Reply
  18. taufik

    Mas bro kalau sumatera selatan essen harian + ongkir berapa n gimana cara bayarnya???

    Reply
    1. admin (Post author)

      kotanya apa gan? harga essen 60 rb blm sama ongkos kirim. info lengkap ke 0813 2049 4019

      Reply
  19. abeng

    gan saya pesan 1 botol essen ikan mas harian

    Reply
  20. julluan

    Untuk harian dan kilo gebrus,tapi segala medan ada ga kang

    Reply
    1. admin (Post author)

      iyaa gan boleh saya ada essen khusus segala medan

      Reply
  21. mamang

    Untuk air bening sama keruh essen nya sama ga

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk air bening sama keruh beda gan, coba hub. ke 0813 2049 4019 untuk info lengkapnya

      Reply
  22. rdeth

    kang tos kirim sms belom ada jawaban

    Reply
    1. admin (Post author)

      atas nami saha kang, pesanan kaping sabaraha?

      Reply
  23. aji

    Essen harian u/ air dingin, kedalaman kolam -+1m yg bgs pake essen apa y kang?

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk pemesanan dan info lebih lengkap bisa hubungi no.081320494019

      Reply
  24. irfan

    pingin nyoba boss untuk essen lomba harian ….

    Reply
    1. admin (Post author)

      boleh pak, silahkan kirim format pemesanan terlebih dahulu, info lebih lanjut hubungi 0813 2049 4019

      Reply
  25. dani

    kang,untuk daerah ciamis ada cabang teu ?
    atwa alamat di tasik na palih mana ?

    Reply
  26. dani

    kang,upami wilayah ciamis tos aya cabang teu acan ?
    upami ditasikna palih mana ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      teu acan aya gan, abi caket SMKN 2 Tasikmalaya kang, info lebih lengkap Hp.081320494019

      Reply
  27. agay rukanda

    essen untuk lele ada gak

    Reply
    1. admin (Post author)

      Ada gan, untuk harian atau galatama? info lengkap hubungi no.0813 2049 4019

      Reply
  28. Angga

    Bos ane mau pesan nih Essen yg jitu dong bos buat ikan mas harian/lomba,,,ongkir ke daerah Cibubur brp y

    Reply
    1. admin (Post author)

      boleh gan silahkan, untuk ongkir ke cibubur 11.000, untuk pemesanan kirim sms ke no.0813 2049 4019

      Reply
  29. yanyan sugianto

    gan pesen untuk kilo gebrus + ongkir ke sukabumi pelabuhan ratu berapa…minta no rek nya

    Reply
    1. admin (Post author)

      boleh silahkan kirim format pemesanan terlebih dahulu, info lebih lanjut hubungi 0813 2049 4019

      Reply
  30. yanyan sugianto

    gan minta no indosat dong

    Reply
    1. admin (Post author)

      silahkan hubungi 0813 2049 4019

      Reply
  31. www.marioOVI@yahoo.com

    Comment…
    Kang…

    Ongkir ke Martapura (sumsel) brpa ya…??!!!

    Reply
    1. admin (Post author)

      ya kang, ongkir sumsel 33 ribu info lengkap 0813 2049 4019

      Reply
  32. IMUN

    DI TASIKMALAYA AGEN NYA DI TOKO APA DAN ALAMAT NYA DI MANA

    Reply
  33. zay

    gan udah terima belum sms pemesanan nya ko ga ada balasan

    Reply
  34. chino

    ongkir pekanbaru berapa gan?

    Reply
    1. admin (Post author)

      info lebih lanjut hubungi 0813 2049 4019

      Reply
  35. Haerudin

    Gan kalau eseen aquatik di pakai kilo gebrus berapa tetes?

    Reply
  36. yoga

    mo tanya min kalo esen yg paling mantap untuk mancing ikan mas kiloan air keruh yg paling cocok esen apa?

    Reply
  37. emi

    Klo daerah lampung brpa gan ongkir ny …
    Dan essen yg sgla cuaca
    Ada gk gan

    Reply
    1. admin (Post author)

      info lebih lanjut hubungi 081320494019

      Reply
    2. admin (Post author)

      untuk essen segala medan ada, info lengkap ongkir 0813 2049 4019

      Reply
  38. emi

    Untuk ikan mas
    Harian

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk harian ikan mas klik tokoumpan.id/umpan-jitu-ikan-mas-harian atau hub 0813 2049 4019

      Reply
  39. Doni

    Kang saya pesen essen kanggo lauk cirata yg paling mantap buat kilo gebrus di daerah bandung,cihideung lembang..

    Reply
    1. admin (Post author)

      bisa gan silahkan jika mau order hubungi no.081320494019

      Reply
  40. tana setiawan

    Ongkir daerah pangalengan kab bandung berapa ?

    Reply
    1. admin (Post author)

      ongkir pangalengan 14 ribu

      Reply
  41. taufik

    bos klo bwt ikan harian itu essennya udh oplosan bkn?

    Reply
    1. admin (Post author)

      nuat harian kilo gebrus sudah oplosan siap tetes ke umpan

      Reply
  42. Andri

    Mau tanya gan ada ga jenis essen untuk air jalan,blower bawah.

    Reply
    1. admin (Post author)

      ada gan dari aquatic essen, info lengkap hubungi ke 0822 4033 5803

      Reply
  43. hansray

    minta no fin bbm nyah ..ongkir banten brapa ,biar jls saya butuh buat ikan nila juga

    Reply
    1. admin (Post author)

      boleh di invite pak 5CB197B4

      Reply
  44. hansray

    08577127346…sms aj

    Reply
    1. admin (Post author)

      baik pak info lengkap pemesanan aquatic essen yang asli 0822 4033 5803 trimakasih

      Reply
  45. Aji

    Mudah2an mggu dah nyampe tuh barang,,,,lgsg pake joooossssssssssss gandos ditunggu yaaa kang kabarnya,,,,yg tdi mesen 081281966644,,,a.n Mr.Tommy SHC

    Reply
    1. admin (Post author)

      Siap kang di tunggu barangnya sudah di kirim pada tanggal 23, mantappp!!!!

      Reply
  46. wandi

    Kang brapa ongkir buat daerah padalarang kab.bandung barat

    Saya mau pesen essen buat ikan mas kilo gebrus

    Reply
    1. admin (Post author)

      Ongkir padalarang 11 ribu estimasi 1-2 Hari Kang

      Reply
  47. dani

    Kang Ari kanggo Sagala Medan harganya sabaraha

    Reply
    1. admin (Post author)

      Buat essen ikan mas harian segala medan harganya 60 ribu

      Reply
  48. dani

    Kang Ari kanggo sagalamedan kilo gebrus sabaraha hargana

    Reply
    1. admin (Post author)

      Buat essen ikan mas harian segala medan harganya 60 ribu

      Reply
  49. sutarjo

    Saya udah transfer ko blm ada konfirmasinya. Kira kira tiasa k tampi kapan d bdg?

    Reply
  50. nur

    gimana cara memesan essen aquatic nya buat ikan mas harian,saya sudah cobak pesan tapi gk ad balasan atau respon.tolong infonya

    Reply
    1. admin (Post author)

      kirim nama, alamat, no hp, jumlah, jenis essen kirim ke 0822 4033 5803, a/n siapa pak biar kami cek?

      Reply
  51. Ajis

    Kang ada cabang di purwakarta ga

    Reply
    1. admin (Post author)

      untuk cabang purwakarta kebetulan tidak ada pak, info lengkap untuk cabang terdekat di 0822 4033 5803

      Reply
  52. Yandi

    Kang kalo pesan untuk daerah cianjur ongkirnya berapa terus pengirimannya berapa hari..haturnuhun

    Reply
  53. Ibrahim

    Saya sudah coba aquatic ikan mas kilo gebrus kndsi air hijau kbtluan blower tdk jln krn mesin rsk.
    Kolam besar /lapak hmpir 3meter ckup luas hehe.
    ad 16 lapak kbtulan sy msuk 3 besar cmn beda 4 ekor dri juara 1.
    Mulai jam 10pgi, ketika jam 1 kcok putar lapak.
    Syaran saya ketika putar lapak jngn lp suntikan lg esen akuatik pd umpan nya ckup 2 tetes saja. Sy sdh buktikan sndri. Klau bisa ckup 1-2 titik saja jangn kaditu kdie ngalung na hihi.. Slam mancing mania…

    Reply
    1. admin (Post author)

      oke sip mantap pak, trimakasih masukannya, semoga bisa menjadi contoh buat yang lainnya.. salam mancing mania mantap !!

      Reply
  54. Abdul aziz Aziz

    Cara pembayarannya bisa COD ga mas..

    Reply
    1. admin (Post author)

      pembayaran COD bisa untuk wilayah tasikmalaya dan sekitarnya

      Reply
  55. Ubay

    Kang tadi sya udh mau pesen lwt bbm tapi mlh ga da blsn lagi

    Reply
    1. admin (Post author)

      pemesanan atas nama siapa kang BBM nya barang kali belum ke baca sama Admin, atau boleh di lanjut ke 0822 4033 5803

      Reply
  56. Aji

    gileeeee beneeerrrr daahh nih essen kilo gebrus baru 1 seson udh ampir 6 kilo naek tuh ikan,,,yaa dapet duit yaa dpt ikaann weleehh weleehhh strike n strike truusssss yg laen ampe pada kesel ngelempar umpan ampe ngeliwatin garis paralon,,saking keselnya dpt mulu ane,,untung temen mancing hadeeuuuhhh katanya dpt mulu si akang nih kapan saya dptnya ???? haahaaaaaaaaa,,,,mudah2an tmbh manteepp za tuh essen broooo,,, ????? Lanjuuutttttt,,,

    Reply
    1. admin (Post author)

      sipp mantap bener gan,, mudah mudahan yg lain bisa rasai strike terus dan jadi juaranya amin.. thanks gan Aji sukses terus, salam mancing mania MANTAP !!!

      Reply
  57. bagus pamungkas

    bos kalau ke ponorogo berapa ongkirnya kalau pakai essen berapa tetes

    Reply
    1. admin (Post author)

      ongkir ponorogo 33 ribu, pemakaian 3-5 tetes/ 1 ons umpan, info lengkap 0822 4033 5803

      Reply
  58. Gembelsldm

    Gan kl buat lomba ikan mas esen harga berapa
    Ikan babon gadean gan timbang lepas lg di empang umpan saya ga di makan babon cuma nabrak benang doang ga 08886136262 pin
    5ebf1afc

    Reply
  59. Puji zilonk

    Minta bantuan nya kang untuk daerah tangerang d t4 saya pemancing udh pd sohor umpan sm eesen nya, seminggu saya 2kali ikut lomba, tapi selalau kalah star sedangkan klw lomba kita ga punya banyak waktu secepat mungkin naikin ikan,
    Permasalahanya saya pengen eesen untuk ikan sprin biar ikan cepet ngumpul & makan..trims

    Reply

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *